Minggu, 06 November 2011

About My Self

Well... Hmmm yang pertama bakal di post disini mngkin yaaa tentang dieri gue lah sama kaya judulnya yakan? Oke mulai dari nama ya. Nama gue Masdani Ikhsan Putranto Karmawan dipanggilnyaaaa Masdan Masdani atau ikhsan tapi jujur aja gue ga terlalu seneng dipanggil masdani. Kenapa? Soalnya keluarga gua dari kaka sampe adek gue semuanya ada masdaninya dan tempatnya sama di awal jadi itu yg buat gua males dipanggil masdani. Dan disisi lain gue juga dipanggil onta ya itu aja simple nya daripada bingung manggilnya simple nya onta aja karena semua orang suka yang simple. Oya gue lahir di kota jakarta kalo tepatnya di kasur rumah sakit harum tanggal 8 desember 1995. Itu berarti yup umur gue masih 15 tahun masih muda dan masih belum cukup umur buat nikah gue tau itu. Dan sekarang gue tinggal di planet yang dinamakan bumi tempat yang lebih dari 6 milyar populasi manusia sejauh ini dan gue berada di negara Indonesia yang nyumbang 400jt jiwa dari total keseluruhan jiwa (Kok kaya sosiologi lama lama -_-). Oke serius gue tinggal di jawa barat tepatnya depok. Ada daerah namanya sawangan gue ada di sawangan permai tapi bukan kompleknya melainkan kampungnya tapi yaaa mudah mudahan sih ga kampugan ya Amiiin. Gue tinggal engan orang tua gue yang masih lengkap alhamdulillah dan ke 5 saudara gue. Kedengerannya 5 saudara banyak yak? Tapi serius gue anak ke 2 dari 7 bersaudara jadiii ya gitu deh Terus kenapa dirumah gue cuma sama 5 sodara yg lain karena kaka gue udah kuliah dan dia kuliah nan jauh disana dengan asramanya jadi dia sudah tak tinggal disini meskipun terkadang pulang sih ;-; Abis itu lanjut ke hobby gue hahah! >:D Hobby gue ga jauh dari kebanyakan laki laki olahraga khususmya itu basket yaa karena tingi gue memadai itu membuat gue termotivasi buat masuk basket haha abis itu gue juga suka banget main game apalagi games komputer itu udah kesukaan gue banget gue punya temen tuh yang mulai membawa gu ke dunia games walaupun sebelumnya gue udah suka games tapi dia yang membawa gue ke games komputer yang lebih dalam haha terus hobby gue yg selanjutnya animating(banyak banget yak hobby gue -_-) yap animating stickman itu gue suka meskipun belum pro tapi gue suka buat karya gitu yang aneh aneh gitu tapi sekarang sih masih ga jauh jauh dari dasar tapi semoga aja bisa berkembang terus deh amin. Terus dari yg gue suka sendiri itukartun dan kartun yang paling gue suka itu anime dan anime yang paling gue suka itu One piece sama Fairy tail. Gua ngoleksi banyak barang one piece dirumah dari Action Figure baju sampe jaket hehe. Tapi Action Figure yg gue punya cuma sanji aja itu juga baru dikit soalnya harga action figure ga penah nanggung langsung jutaan atau 50rb ke atas -_-. Hmmm bingung mau nulis apa lagi jadiiii sepertinya ini sudahi saja ya kali ini mungkin post selanjutnya akan lebih ekstrim gila cool keren dan gokil amiin okay bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar